Wednesday, August 22, 2012

Tips Memilih Kasur Latex Berkualitas

Kasur Latex
Lebih dari lima tahun terakhir, kasur latek semakin diminati. Hal itu disebabkan kasur latek memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan jenis kasur lainnya.

Dari segi kesehatan, kasur berbahan latek  tidak menyebabkan alergi. Selain itu juga anti debu dan bakteri. Kasur latek  juga semakin nyaman, karena kemampuannya menyangga punggung ternyata lebih sempurna.

Banyak produk kasur latek dapat ditemui di pasaran. Namun, Anda perlu hati-hati sebelum membeli. Tidak semua kasur latek sama kualitasnya. Untuk memandu Anda, ada 10 poin yang harus diperhatikan:

1. Kasur latek asli relatif berat. Oleh karena itu, sebelum Anda beli, coba angkat kasur lateks.

2. Kasur lateks memiliki lubang-lubang besar untuk menjamin elastisitasnya.

3. Kasur latek berkualitas memiliki side wall system yang baik. Sehingga Anda tidak akan terjatuh, meskipun posisi tidur Anda di bagian pinggir.

4. Coba gosok sekuat mungkin permukaan kasur. Lateks asli tidak akan rontok, walaupun digosok sekeras-kerasnya.

5. Perhatikan warnanya. Kasur lateks asli berwarna kuning keemasan. Lateks sintetis berwarna kuning keputihan.

6. Carilah produsen kasur lateks yang berpengalaman, terutama yang sudah terbukti kualitasnya.

7. Uji kasur dengan menaikinya. Kasur lateks asli terasa "menggigit" karena elastis. Sedangkan kasur lateks sintetis akan tenggelam ketika Anda menaikinya.

8. Pastikan kasur lateks yang Anda pilih tidak dapat berdiri. Kasur lateks asli biasanya sangat lentur, sehingga tidak dapat berdiri.

9. Kasur lateks berkualitas baik dirancang untuk kenyamanan dan kesehatan.

10. Pastikan kasur lateks Anda berlogo Latex Naturally atau Bio Latex. Adanya logo menandakan bahwa kasur lateks sudah mendapat pengakuan internasional.

untuk mendapatkan Kasur Latex silakan berkunjung 

No comments:

Post a Comment